Wonogiri-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Wonogiri mengadakan bakti sosial Ramadhan 1445 Hijriah pada Minggu, 31 Maret 2024.

Dalam hal ini Yayasan SPMAA cabang Wonogiri menyalurkan sedekah dari Tato Mirasa dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kegiatan bertempat di masjid Ruhullah SPMAA, Dsn. Banceran RT 01/RW 09,Ds. Selomarto, Kec. Giriwoyo, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah.

Sembako diberikan kepada 25 orang terdiri dari jamaah SPMAA dan masyarakat sekitar yang membutuhkan, yang masing-masing berisi beras 2 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1Liter, telur 1/2kg, Mie eko 2 pcs, sirup perasa 1 botol, santen instan 2 pcs.

Kegiatan bakti sosial ini mengangkat tema utama “Kasihi diri lain layaknya mengasihi diri sendiri.” Acara berlangsung dengan lancar, masyarakat sangat antusias dan berterima kasih atas adanya kegiatan ini.

“Semoga hamba Allah yang mentasyarufkan sembako ini diterima amalnya, dibalas yg lebih baik dan di mudahkan urusan dunia akheratnya, Aamiin.”ungkap Fifit Ermawati TPU yang bertugas di SPMAA Banceran.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *