Lamongan-Portalangit. Raudhatul Athfal (RA) Purnama, lembaga Pendidikan Anak Usia Dini dibawah naungan Yayasan SPMAA Lamongan pada Senin, 18 September 2023 melakukan pertemuan rutin IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Kecamatan Turi.

Pertemuan ini diselenggarakan di gedung RA Purnama, Dsn. Gembluk, Ds. Turi, Kec. Turi yang dilakukan setiap dua bulan sekali.

Gus Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S. Ag., selaku Pembina Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan hadir secara langsung dalam pertemuan yang diikuti sebanyak 50 orang.

Kegiatan kali ini diselenggarakan sebagai wadah silaturahmi, memberi informasi terbaru, sebagai tempat saling memotivasi untuk belajar bersama, dan pembinaan pengawas RA Kecamatan Turi.

Selain itu, dalam pertemuan ini juga membahas mengenai sosialisasi lomba anak Raudhatul Athfal dalam acara gelora, perlindungan anak, dan pencegahan kekerasan terhadap anak.

“yang kami dapatkan dari pertemuan ini yaitu ilmu tentang hak anak dan perlindungan anak dan pencegahan kekerasannya, sangat senang bisa berkumpul dan sharing bersama guru yang lain sehingga dapat bertukar pengalaman.” ungkap Sayyida Azzahro,S.E., Kepala Sekolah RA Purnama

Pertemuan ini berlangsung dengan lancar, semua guru nampak antusias dan saling bercengkrama. “Alhamdulillah bisa terlaksana acara pertemuan rutin di lembaga kami semoga bisa memberi dukungan, motivasi, dan memajukan lagi lembaga kami.” tutur Sayyida Azzahro,S.E.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *