Ngawi-Portalangit. Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78 Yayasan SPMAA Ngawi mengikuti karnaval yang diselenggarakan oleh pemerintah tingkat desa.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta dari tingkat lembaga pendidikan SD, SMP, SMA, dan masyarakat umum. Jamaah SPMAA Ngawi berpartisipasi memeriahkan kegiatan pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Rute perjalanan mengelilingi Desa Pandean. Titik kumpul dan finish peserta di Lapangan Desa Pandean. Antusias para jamaah SPMAA terdengar dari setiap yel-yel penyemangat yang ditampilkan.

Nampak peserta dari Yayasan SPMAA Ngawi menggunakan kostum seragam SANTANA dan baju bernuansa hitam putih dihiasi merah putih.

“SPMAA menggunakan seragam SANTANA untuk mengenalkan kepada masyarakat dengan menggunakan seragam dan yel-yel SPMAA, alhamdulillah dengan ketegasan, kekompakan, dan kebersamaan serentak akhirnya meraih juara tiga dari tingkat peserta umum.” tutur Sutianingsih, S.Pd. Ketua koordinasi Yayasan SPMAA cabang Ngawi.

Dalam karnaval kali ini terdapat penampilan pentas seni, dan lomba gembira. Saat perjalanan para peserta mendapat kupon yang akan diundi di finish kegiatan.

Meskipun para jamaah SPMAA cabang Ngawi terhitung berusia tua namun semangat mereka patut diapresiasi.

“semoga tahun depan kami dapat mengikuti tingkat kecamatan.” tutur Sutianingsih.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *