Mojokerto-Portalangit. Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Dlanggu, Mojokerto mengadakan upacara peringatan HUT RI yang ke-78 pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Bertempat di lapangan Yayasan SPMAA, Dusun Ploso, Segunung, Kec. Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Upacara dimulai pukul 07.00 WIB.

Anang Budi sebagai inspektur upacara dengan diikuti sekitar 50 orang dari kalangan jamaah SPMAA, santri TPQ Ruhullah, siswa  dan wali murid PAUD Punggawa Muchtary.

Dalam sambutannya, Anang Budi menyampaikan perlunya mewujudkan generasi yang bermutu dengan membiasakan kedisiplinan waktu.

Peringatan HUT RI yang ke-78 tahun ini merupakan upacara kali pertama yang diadakan secara mandiri oleh Yayasan SPMAA cabang Mojokerto Dlanggu.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena upacara berjalan dengan lancar, sebagai awalan karena pertama kalinya kita mengadakan upacara dengan masyarakat sekitar dan jamaah dan wali murid PAUD KB Punggawa Muchtary dan wali santri TPQ Ruhullah,”tutur Yoyok Dwi Prasetya, Ketua koordinasi Yayasan SPMAA cabang Mojokerto.

‘satu kalimat, kesederhanaan dan keikhlasan akan mewujudkan sebuah kekompakan,” tambahnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *