Lamongan-Portalangit. Laporan dakwah dan SO-DIK-LINK (sosial-pendidikan-lingkungan hidup) telah dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2023 didampingi secara langsung oleh Direktur Utama Yayasan Ponpes SPMAA Pusat, Gus H. Ashabun Naim, S.E.

Dalam laporan kegiatan ini masing-masing perwakilan cabang melaporkan hasil kegiatan yang dilaksanakan selama setahun yang dikemas dalam bentuk poster banner berisi dokumentasi kegiatan yang terkait dengan program sosial, pendidikan, dan lingkungan hidup.

Setiap peserta memaparkan dengan menempel banner tersebut di stand yang telah disediakan, kemudian peserta lain berkeliling untuk melakukan pengamatan kegiatan cabang lainnya.

“setelah keliling kesannya pasti sangat termotivasi dengan setiap prestasi masing-masing cabang dalam Banner kegiatan yang sangat bagus, dan kegiatan sangat menginspirasi kami untuk menjadi semangat dalam bergiat di hari berikutnya,” tutur Suwoto, peserta Workshop Nasional Cabang SPMAA sekaligus Ketua Koordinasi cabang SPMAA Bandung.

Kemudian Gus H. Ashabun Naim, S.E., Gus Basyirun Admin, S.Sos. dan Gus Dr. H. Glory Islamic, M. Si. Berkeliling serta mengamati perkembangan dan memberikan apresiasi disetiap kegiatan cabang SPMAA yang disajikan dalam bentuk banner tersebut.

Selain itu, dengan didampingi Gus Naim seluruh peserta cabang SPMAA membuat RTL (rencana tindak lanjut) yang mana dilakukan untuk merencanakan kerja dalam bergiat mengaktifkan cabang SPMAA dihari selanjutnya.

“Dengan ini kami sangat termotivasi untuk ke depannya kami harus lebih giat dan aktif dalam melakukan kegiatan yang lebih baik dan bermanfaat untuk umat,” ungkap Suwoto.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *