Lamongan-Portalangit. Kegiatan Workshop Nasional Cabang SPMAA 2023 masih berlangsung dan kini pada Senin, 29 Mei 2023 terhitung peserta telah mengikuti kegiatan selama tiga hari.

Dari padatnya jadwal kegiatan workshop kali ini tidak melunturkan semangat para peserta.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada para gus dan pengurus serta panitia yang telah memberikan kesempatan kami mengikuti kegiatan workshop ini,” Kata Nuraini, peserta workshop Ketua Koordinasi cabang SPMAA Malang, Dampit.

Sebanyak 500 peserta terdiri dari Ketua koordinasi cabang SPMAA dan delegasi cabang SPMAA yang bertugas di 117 titik cabang SPMAA diseluruh Indonesia. Tak hanya kaum muda yang mengikuti, bahkan nampak peserta berusia 60 tahun yang tergolong lanjut usia pun masih ikut andil dalam kegiatan dengan antusias dan termotivasi.

“Banyak motivasi dan pesan dari ibu kekalih serta para KOTAMA untuk kami, agar kami lebih sabar, lebih ikhlas disertai banyak bersyukur serta tirakat dan doa dalam menjalankan misi penugasan,” ungkap Nuraini.

Pertemuan tahunan seluruh cabang SPMAA ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus menindaklanjuti perkembangan koordinasi cabang SPMAA dalam usaha mengayomi umat serta membimbing umat menuju agama dan sifat manusia kembali pada aslinya.

“Harapan kami semoga kami bisa melaksanakan praktik-praktik terbaik dari pesan serta teladan dari para narasumber selama acara workshop ini.” Tutur Nuraini.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *