Lamongan-Portalangit. Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun 2022,  Madrasah Tsanawiyah Al-Mubarokah dan Madrasah Aliyah Ruhul Amin mengirim para siswa Sandirga Fasi untuk ikut dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam pos stand siswa Mara-Makah mengenalkan beberapa ekstrakulikuler, yang ada di Madrasah Tsanawiyah Al-Mubarokah dan Madrasah Aliyah Ruhul Amin diantaranya, olahraga Aeromodelling Paralayang dan Da’I Master Diver (olahraga selam).

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at, 09 September 2022. Berlokasi di Alun-alun Kabupaten Lamongan, Jl. Lamongrejo, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kab. Lamongan, Jawa Timur.

Kegiatan ini diawali dengan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022. Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi sekaligus menjadi inspektur upacara Hoarnas ke-39.

Rangkaian kegiatan dilanjut dengan penampilan atraksi para atlet dari berbagai cabang olahraga.

“Olahraga yang saya bidangi di Cabor Gantolle, saya mengambil pelajaran bersahabat dengan angin, belajar ilmu padi, merunduk saat tinggi tetap merendah agar tidak lupa diri,” kata Rama Atlet Sandirga Fasi olahraga Aeromodelling Paralayang.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *