Lamongan-Portalangit. Madrasah Aliyah Ruhul Amin, lembaga pendidikan formal dibawah naungan Yayasan SPMAA Lamongan mengadakan acara syukuran Syawalan seduluran sekolahan di Sabda Mara SPMAA.

Dihadiri oleh tujuh perwakilan Kepala Madrasah yang ada di sekitar wilayah Lamongan. “Ada tujuh madrasah yang rawuh kemarin, bi idznillaah, mewakili presensi dari sektor selatan,  kota, timur, tengah tambak sawah dan utara”

Kegiatan diadakan di gedung sekolah putri Madrasah Aliyah Ruhul Amin pada Rabu, 8 Mei 2024.

“Alhamdulillaah giat acara Syukuran SYAWALAN Seduluran Sekolahan di madrasah kami kemarin, Rabu, Mei 2024, terlaksana dengan guyub tabarukan, hidup takliman dan murup takdziman.”

Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi sekaligus berbagi ilmu dan pengalaman dalam ranah lembaga pendidikan formal bersama para kepala madrasah.

“Tujuan acara ini adalah untuk menjalin persaudaraan dan saling berbagi cerita. Kesannya sangat bagus karena bisa saling bercerita, dan terutama bisa melihat langsung sekolahnya, dan kegiatannya.”tutur Zainuri, guru Madrasah Aliyah Ruhul Amin.

Para kepala Madrasah datang disambut hangat oleh warga Madrasah Aliyah Ruhul Amin, kemudian didampingi oleh Gus Basyirun Adhim, S. Sos. Kepala Madrasah Aliyah Ruhul Amin dan para guru untuk berkeliling kompleks Yayasan SPMAA Lamongan dan Madrasah Aliyah Ruhul Amin,

Dilanjut pertemuan yang dikemas dalam kegiatan dalam kelas dengan digelar kelas diskusi dan sharing  bersama kepala madrasah dan para guru.

Sebelum acara diakhiri dari pihak lembaga pendidikan formal Madrasah Aliyah Ruhul Amin mempersembahkan unjuk kebolehan dalam renang dan motor layang sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler madrasah.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *