Lamongan-Portalangit. Studi syukur KB dan TK Nusantara Muchtary di Yayasan SPMAA Lamongan pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Lembaga pendidikan anak usia dini dibawah naungan Yayasan SPMAA Mojokerto berkunjung ke Yayasan SPMAA Lamongan dengan tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan edukasi dan memperkenalkan kepada anak didik dan wali murid mengenai keberadaan SPMAA dan mengenalkan program-program yang diterapkan di Yayasan SPMAA Lamongan.

Kegiatan ini diikuti oleh 4 guru dan 45 murid dan wali murid KB dan PAUD Nusantara Muchtary.

Kedatangan di Yayasan SPMAA Lamongan pukul 10.00 WIB disambut hangat oleh pengurus dan para TPU (Tenaga Penyayang Umat) yang bertugas di Yayasan SPMAA Lamongan.

“Kami datang, disambut ramah tamah oleh Gus Waros di kantor pertama.”ujar Kepala Sekolah dan PAUD KB TK NUSANTARA Muchtary Hj.Sri Rahayu Ningsih, S.Pd.

Dengan didampingi oleh TPU, rombongan berkeliling kompleks asrama. Disini banyak sekali pelajaran yang didapat melalui pengamatan yang dilakukan oleh rombongan. Kehidupan yang saling rukun dan kasih sesama tercipta di lingkungan kompleks asrama.

“Lanjut keliling komplek area pesantren. Sampai di Gazebo, disambut ramah tamah oleh Gus Basyirun Adhim, S. Sos. sambil mancing dan beberapa anak jeguran ditambak lanjut sholat Dzuhur berjamaah. Kemudian makan siang. Lanjut keliling dan sampai sowan ke ndalem ibu Hj. Masyrifah dan disambut ramah tamah oleh beliau.” Kepala Sekolah dan PAUD KB TK NUSANTARA Muchtary Hj.Sri Rahayu Ningsih, S.Pd.

Nampak para rombongan sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Diakui banyak pelajaran kehidupan di dapat setelah kunjungan ini.

“Sangat bererima kasih di ucapkan pada semua para kotama dan warga ndalem wabil kusus kagem ibunda Hj Masyrifah yg berkenan memberi kesempatan, membersamai, menyambut dan memberikan wejangan serta doa kepada kami (rombongan Paud KB-TK Nusantara Muchtary pos giat Trowulan SPMAA Mojokerto), semoga kami bisa mengamal sebarkan dan Istiqomah di jalan road map yang telah di bangun oleh Bapal Guru MA Muchtar. AAMIIN “.tutur Kepala Sekolah dan PAUD KB TK NUSANTARA Muchtary Hj.Sri Rahayu Ningsih, S.Pd.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *