Lamongan-Portalangit. Malam puncak festifal Ramadhan Sumberillah ke 3 diadakan Yayasan SPMAA Pusat Lamongan Pada hari Ahad 7April 2024. Acara malam puncak ini sempat tertunda guna menyesuaikan jadwal sholat di seluruh cabang SPMAA se-Indonesia,

Acara ini digelar di Aula Yayasan SPMAA Lamongan dan dihadiri Direktur Yayasan SPMAA Pusat Gus Ashabunna’im, Kepala Deputy Program Yayasan SPMAA Pusat Gus Basyirun Adhim, kepala pusdiklat PERTAMA Yayasan SPMAA Pusat Gus World Arbitrator, dan Pembina Yayasan SPMAA Pusat Gus H. DR. Glory Islamic M.Si

Dalam sambutannya Direktur Yayasan SPMAA Gus Ashabunna’im menyampaikan rasa bangga pada acara ini yang sudah berlangsung untuk ketiga kalinya. Dan berharap tahun-tahun berikutnya bisa didikuti oleh lebih banyak peserta.

Ketua panitia Festival Sumberillah yakni Ning Putri Ruhama Muchtar menyampaikan bahwa acara festival ini diikuti lebih dari 2.000 peserta dari seluruh Indonesia. Peserta paling muda berusia 4tahun dan peserta tertua berusia 90 tahun.

Festival Sumberillah 3 ini mengusung tema “Ramadhan bersemangat Energi Sehat Pengarus Utamaan Selamat Dunia Akhirat”. Terdapat 6 lomba dan 6 event dalam acara festival tahun 2024.

Malam puncak Festival Sumberillah ini semakin meriah dengan diselipkan kuiz. Team Sumberillah akan menelpon cabang-cabang secara acak dan memberi pertanyaan seputar ke SPMAA an. Dan yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapat hadiah dari penitia. SPMAA Magetan dan saudari Rurin dari Trenggalek, Sutangguh dari SPMAA Riau, adalah cabang yang berhasil menjawab pertanyaan dalam kiuz ini.

Acara Festival Sumberillah 3 ini berlangsung mulai jam 20.30 – 23.30 WIB. Berlangsung meriah dan gegap gempita dari awal hingga akhir acara. Acara di tutup dengan pengumuman juara umum pada festival ini di raih oleh MI KAAFFAH Lamongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *