Mojokerto-Portalangit. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar santri SPMAA, pada Minggu, 01 Oktober 2023 jamaah SPMAA cabang Mojokerto mengadakan study syukur.

Yayasan SPMAA cabang Patemon, Sidomukti, Kec. Kraksaan, Kabupaten Probolinggo menjadi tujuan pertama dalam kunjungan ini.

Kemudian, kunjungan terakhir dilakukan di Yayasan SPMAA Situbondo yang berlokasi di Krajan, Jatisari, Kec. Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 20 jamaah yang berangkat dari Yayasan SPMAA cabang Nonayung, Segunung, Kec. Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

“kegiatan study syukur ini diikuti oleh jamaah SPMAA cabang Mojokerto posgiat Dlanggu dan Kutorejo dalam rangka melaksanakan program kerja selama 1 tahun dengan mengadakan kegiatan study syukur ini.” tutur Yoyok Dwi Prasetya, Ketua Koordinasi Yayasan SPMAA cabang Mojokerto.

Diakui dalam kegiatan ini para jamaah mendapat banyak pelajaran yang dapat diambil hikmahnya dalam kehidupan di antaranya; pelajaran tentang syukur, perjuangan dalam berdakwah, serta belajar pentingnya menanamkan jiwa kasih sesama.

“Kami mendapatkan pelajaran mengenai banyak syukur diberikan kecukupan rezeki ekonomi, banyak istighfar karena perjuangan kita masih jauh dari dulur yang bertugas di cabang SPMAA yang kita kunjungi, dan dengan bersilaturahmi ini menumbuhkan jiwa kasih sesama.” ungkap Yoyok.

Selanjutnya kami akan mengagendakan kegiatan study syukur seperti ini dengan mengunjungi posgiat yang ada di Yayasan SPMAA cabang Lamongan yaitu posgiat Wajik, Bambang, dan Pucangro.”tambahnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *