Pasuruan-Portalangit. Pembagian hadiah untuk siswa TK Madu Titian Muchtary SPMAA Pasuruan yang berhasil memenangkan lomba peringatan HUT RI yang ke-78 dilakukan pada Senin, 21 Agustus 2023.

Diketahui perlombaan berlangsung selama 3 hari. Dimulai pada Senin, 14 Agustus 2023 sampai Rabu, 16 Agustus 2023 namun pengumuman kejuaraan dan penyerahan hadiah dilakukan pada Senin, 21 Agustus 2023.

Sementara perlombaan diikuti oleh 12 orang terdiri dari siswa dan wali murid TK Madu Titian Muchtary. Lomba yang diikuti diantaranya; lomba mewarnai celemek bersama orang tua, racing tank, kempit balon, memasukkan air kedalam botol dengan spon, estafet kelereng, dan kukus atuk.

Kegiatan ini sangat meriah diadakan di halaman sekolah TK Madu Titian Muchtary. Para siswa dan wali murid sangat antusias saling menyemangati.

“Anak-anak sangat senang dengan adanya lomba ini membuat mereka semakin semangat belajar, antara siswa satu dengan lainnya saling menyemangati.” tutur Nisa Luhur, guru TK Madu Titian Muchtary.

Kegiatan ini bertujuan membangun kekompakan antar guru, siswa, dan wali murid. “tujuan lomba ini selain memperingati HUT RI juga sebagai bentuk wadah membangun kekompakan dan kesemangatan murid.” kata  Nisa Luhur.

“harapan kami kedepannya tetap semangat dalam belajar, membangun generasi hebat dan menjadi anak sholeh sholehah dan bangga menjadi generasi pancasila.” ungkap Nisa Luhur.

Untuk perlombaan mewarnai celemek bersama orang tua, para siswa mendapat apresiasi berupa piala penghargaan yang diberikan kepada setiap peserta.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *