Surabaya-Portalangit. Forum komunikasi Pendidikan Al-qur’an-Indonesia (FKPI) mengadakan acara Silaturahmi dan Khotmil Qur’an di TPQ Ruhullah SPMAA pos giat Gunung Anyar, Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh penyuluh Keagamaan Kemenag dan juga Ustadz dan Ustazah yang berjumlah sekitar kurang lebih 55 orang yang mewakili dari 33 TPQ yang ada di Kecamatan Gunung Anyar pada  Jum’at, 04 Agustus 2023. Acara ini di laksanakan setiap  satu bulan sekali yang di selenggarakan secara bergilir di TPQ yang berada di wilayah Kecamatan Gunung Anyar.

Acara Silaturahmi dan Khatmil Qur’an ini dimulai pada jam 13:00 WIB sesudah Sholat Jum’at, di awali dengan membaca Al-fatihah dan langsung membaca satu juz Al-Qur’an setiap perwakilan TPQ yang datang. Setelah itu dilanjut dengan sambutan tuan rumah, perwakilan dari penyuluh keagamaan kemenag dan ketua FKPI Gunung Anyar Surabaya.

“Kami selaku tuan rumah meminta maaf yang sebesar- besarnya apabila kurang sopan dalam menyambut dan mohom maaf atas tempat yang kurang luas sehingga para tamu yang datang sebagian ada yang duduk di teras, saya harap para tamu tidak kapok untuk datang lagi” ujar Stedy, selaku tuan rumah.

Acara ditutup dengan do’a kafaratul majlis, sekaligus halal bihalal dan lanjut dengan foto bersama pengurus FKPI Gunung Anyar dan  penyuluh Keagmaan Kemenag wilayah Kecamatan Gunung Anyar Surabaya. (fill)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *