Denpasar-Portalangit. Kunjungan silaturahmi staff Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Badung Selatan dan Denpasar Timur di Yayasan SPMAA Bali pada Kamis, 03 Agustus 2023.

Kedatangan rombongan dipimipin oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJP Bali, Nurbaeti Munawaroh bersama 15 orang yang secara langsung disambut oleh Dr. H. Glory Islamic, S.Ag., M.Si. dengan didampingi para Tenaga Penyayang Umat (TPU) yang bertugas di Yayasan SPMAA Bali Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk melakukan bakti sosial sebagai wujud empati kepada masyarakat.

“Kunjungan kami ke Yayasan SPMAA Bali selain bersilaturahmi, kami juga melakukan kegiatan bakti sosial yang merupakan rutinitas kami sebagai wujud empati kepada masyarakat selain sebagai pegawai Direktorat Jenderal Pajak, namun juga bisa memberikan kemanfaatan kepada lebih banyak orang.”tutur Nurbaeti Munawaroh.

Kunjungan ini diawali dengan keliling komplek yayasan. Hal ini sebagai bentuk pengenalan lingkungan sekitar Yayasan SPMAA Bali yang menjunjung tinggi nilai toleransi. Kemudian rombongan diarahkan menuju gedung utama Yayasan SPMAA Bali.

Selanjutnya ramah tamah dan pertemuan dengan pembina yayasanSPMAA Bali. Dalam kesempatan ini, Gus Glory mengenalkan visi-misi, dan program-program Yayasan SPMAA sekaligus memutarkan video 10 tahun SPMAA Bali mengabdi kepada masyarakat.

“Yayasan ini sangat mandiri dalam artian pendiri yayasan ini mempunyai keteguhan pendirian dengan lillahita’ala dalam mengembangkan yayasan baik dari sisi pendidikan, kegiatan sosial, dan kegiatan tanggap bencana,” ungkap Nurbaeti Munawaroh.

‘Saya melihat memang didalam segi organisasi di Yayasan SPMAA kuncinya adalah integritas atau kejujuran, amanah dari pengurusnya, sehingga organisasi itu berjalan dengan amanah.” tambahnya.

Kegiatan bakti sosial  Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bali bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Badung Selatan dan Denpasar Timur di Yayasan SPMAA Bali berupa pemberian paket sembako, uang tunai kepada masing-masing anak asuh dan Yayasan SPMAA Bali.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *