Denpasar-Portalangit. Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) mengadakan pertemuan catur wulan sedulur seiman SPMAA cabang Lamongan yang berhasil diselenggarakan pada Selasa, 04 Juli 2023, tepatnya di posgiat Turi.

 Kegiatan ini mengangkat tema besar “Konsisten Beribadah, Komitmen Berdakwah, Konsekwen Berjamaah.”

Gus H. Ashabun Naim, S.E. selaku Direktur utama Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dan Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H. hadir sebagai pengisi pertemuan ini.

Dalam kesempatan ini KH Abdul Halim Mahfudz bersama perwakilan peserta diklat kader santri Ponpes Tebuireng angkatan 13, 14, 16, 17 menghadiri pertemuan tersebut.

Tak hanya itu, perangkat pemerintahan juga ikut manghadiri acara di antaranya; Kepala Desa, Camat, perwakilan Polsek, dan Koramil.

Pertemuan catur wulan ini sekitar dua tahun tidak terlaksana karena kendala pandemi COVID-19. Terhitung sebanyak 500 jamaah antusias berbondong-bondong dalam acara. Pertemuan ini sekaligus sebagai wadah mempererat silaturahmi antara pengurus Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dan para jamaah SPMAA.

“Alhamdulillah, sekian lama setelah berhenti sejak COVID, Alhamdulillah mulai terlaksana kembali pertemuan ini.” Tutur Zainuri, Tenaga Penyayang Umat yang bertugas di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

Dalam hal ini, perwakilan peserta diklat kader santri Ponpes Tebuireng diminta untuk memberikan testimony mengenai kesan dan pesan terhadap Yayasan SPMAA yang berkenaan dengan pengajaran yang telah disalurkan melalui pelatihan yang dibawakan oleh SPMAA.

“Saya mendengarkan testimony dari Ponpes Tebuireng sangat terkesan dengan SPMAA dan mendapat banyak ilmu terapan dari Ponpes SPMAA, Alhamdulillah.” Jelas Zainuri.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *