Lamongan-Portalangit. Kegiatan Workshop Nasional Cabang SPMAA 2023 pada Selasa, 30 Mei 2023 terhitung hari terakhir peserta mengikuti acara yang terselenggarakan di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

Sesuai jadwal, hari ke-4 yaitu rekreasi ruhani guna merefresh dan mengembalikan semangat para peserta sebelum kembali ke tempat penugasan masing-masing.

Rekreasi ruhani dilakukan dengan mengunjungi bioskop New Star Cineplex (NSC) Lamongan Plaza untuk nobar (nonton bareng) film “The Guardian Of Galaxy vol. 3”

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali bisa diajak untuk nonton bareng disini bersama peserta semua,” kata Sunaryo, peserta Workshop Nasional Cabang SPMAA sekaligus Ketua koordinasi cabang SPMAA Semarang.

Tak hanya itu, peserta juga berkunjung ke Masjid Namira Lamongan sebagai bentuk study syukur serta mengambil pelajaran positif dari setiap yang diamati.

Kegiatan rekreasi ruhani telah usai, para peserta kembali ke Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

Dari kegiatan kali ini peserta mendapat banyak pelajaran mulai dari film yang ditayangkan hingga kunjungan ke Masjid Namira Lamongan tersebut.

“kami mendapat banyak pelajaran mulai dari film yang ditayangkan hingga kunjungan ke masjid Namira Lamongan, mulai dari kerja sama team, pantang menyerah, dan kepedulian kepada diri lain,” ungkap peserta.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *