Pasuruan-Portalangit. Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan menerima kunjungan dari Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan pada Selasa, 24 Januari 2023 yang bertujuan untuk visitasi LKSA Pancasila SPMAA Pasuruan.

Wahono Adji, S.H., M.M. sebagai Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin dan Pemberdayaan Sosial Dinsos Kabupaten Pasuruan bersama tiga anggota, melakukan kegiatan verifikasi dan klarifikasi di SPMAA Pasuruan bersama Kepala Dusun Tamanan.

Sementara kedatangan tim Dinsos Kabupaten Pasuruan disambut langsung oleh Gus Rochman Arsyis Tawa, S.Pd. sebagai Pemimpin Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan.

Kegiatan dilanjut dengan berkeliling komplek Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan. Hal ini memberikan kesan baik dari Wahono Adji, S.H., M.M. terhadap Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan dan memberikan saran untuk mendirikan LKSLU (Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia).

“Disini sudah ada Lansianya juga gus, jadi sebaiknya mendaftar LKSLU di SPMAA Pasuruan, dan sudah enak fasilitas tercukupi, disini pondoknya bisa berkembang dan santrinya bisa menjadi anak yang baik dan sholeh,” tutur Wahono Adji, S.H., M.M.

‘Setelah semua berkas dilengkapi surat keputusan LKSA SPMAA Pasuruan akan segera keluar.” Tambahnya.

Selain itu, dari pihak Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan mendukung penuh program yang dijalankan di Yayasan Ponpes SPMAA Pasuruan dibidang sosial, pendidikan, dan lingkungan.

“Dari Densos Kabupaten Pasuruan sangat mendukung program SPMAA Pasuruan. Semoga ke depan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, bagi nusa, dan bangsa.” Ungkap Bambang TPU (Tenaga Penyayang Umat) yang bertugas di SPMAA Pasuruan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *