Lamongan-Portalangit. IKPLN daerah Jawa Timur dan IKPLN cabang Metropolis Surabaya sangat mendukung anggotanya mengikuti kegiatan sosial Paguyuban Purna Karyawati (PPK).

Dukungan tersebut dalam bentuk koordinasi dan konsultasi agar program sosial dapat berjalan. Kali ini pada Rabu, 14 Desember 2022 sebanyak 35 orang anggota Paguyuban Purna Karyawati (PPK) melakukan silaturahmi ke Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Lamongan, Ds. Turi, Kec. Turi, Kab. Lamongan, Jawa Timur.

Selain bersilaturahmi, rombongan Paguyuban Purna Karyawati juga memberikan tali asih kepada panti Asuhan Pancasila SPMAA Lamongan berupa 50 seragam untuk pengasuh, uang tunai, dan 100 bingkisan buah tangan.

Sesampainya rombongan di Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan para rombongan di dampingi oleh para Tenaga Penyayang Umat (TPU) untuk berkeliling komplek asrama, dan disambut oleh Gus H. Ashabun Na’im, S.E. sebagai Direktur Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dan Gus H. Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag. sebagai Pembina Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan.

Para rombongan dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan siang dan dilanjut kegiatan pertemuan yang dilakukan gedung Madrasah Aliyah Ruhul Amin.

Pertemuan ini di awali dengan sambutan dari Ning Nurul Hikmah, sambutan perwakilan PPK Sri Hastutik, penyerahan tali asih, penyampaian Tiga Proyek Besar Umat Manusia oleh Gus H. Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag. dan ditutup dengan doa oleh Ibu Hj. Masyrifah.

“Penyambutannya sangat berkesan, serta kekompakan semangat anak-anaknya santriwan santriwati yang membuat kami salut. Disini tidak hanya membangun secara fisik tapi juga mental spiritual. Semoga bisa kembali bersilaturahmi kesini dilain waktu,” ungkap Sri Hastutik.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *