Merangin-Portalangit. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, beberapa perwakilan Polda Jambi mengunjungi Yayasan SPMAA cabang Merangin.

Sebanyak 5 perwakilan Polda Jambi ini kali pertama berkunjung di Yayasan SPMAA Merangin. Diantaranya, AKP Hariyanto, S.I.P., Bripka Nofri Angriawan, Bripka Alhamdi, Brigpol Aprian, Briptu Havis.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi guna menjaga seluruh ormas Islam, pondok pesantren, dan tokoh agama yang ada diwilayah provinsi Jambi ini dilaksanakan pada Rabu, 12 Oktober 2022. Berlokasi di Dsn. Tambak Retno, Ds. Sungai Kapas, Kec. Bangko, Kab. Merangin, Jambi.

Penyambutan tamu tersebut diawali dengan welcome drink oleh para jamaah SPMAA Merangin, dilanjut dengan ramah tamah, dan diskusi bersama kepala cabang Yayasan SPMAA Merangin beserta para jamaah.

Dalam ramah tamah dan diskusi tersebut, Nyoto perwakilan santri SPMAA Merangin memaparkan sejarah berdirinya SPMAA Merangin, dan kiprah program SPMAA dibidang sosial, pendidikan, dan lingkungan.

“Kami berharap bapak Nyoto beserta unsur pimpinan lainnya turut mendukung, dan membantu kami dalam menjaga Harkamtibmas tetap aman, dan kondusif khususnya diwilawah Jambi,” kata Bripka Nofri Angriawan.

Berkat silaturahmi yang terjalin dengan baik, akan menumbuhkan dampak positif bagi Yayasan SPMAA Merangin dengan masyarakat sekitar, sehingga tercipta kerukunan.

Selanjutnya akan diagendakan dari pihak Polda Jambi untuk bersilaturahmi mengunjungi Yayasan SPMAA Tanjung Jabung Timur.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *