Lombok Barat-Portalangit. PAUD Kanaq Muchtary telah menggelar kegiatan haflah Akhirussanah PAUD Kanaq Muchtary tahun ajaran 2021/2022.

Haflah Akhirussanah PAUD Kanaq Muchtary tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 25 Juni 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA Lembar, Dsn. Batu Rimpang Utara, Ds. Jembatan Kembar, Kec. Lembar, Kab. Lombok Barat, NTB.

Haflah Akhirussanah ini di hadiri sebanyak 120 orang terdiri dari siswa PAUD Kanaq Muchtary, guru PAUD Kanaq Muchtary, wali murid, ibu Hj. Nuryati, Gus Ashabun Na’im, Kepala Desa, PBK Penilik PAUD Kec. Lembar.

Selain itu dalam haflah Akhirussanah ini juga dihadiri oleh alumni siswa PAUD Kanaq Muchtary.

Rangkaian kegiatan haflah Akhirussanah PAUD Kanaq Muchtary diantaranya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPMAA, pembacaan jus ama, pembacaan do’a sehari-hari, sambutan kepala sekolah PAUD Kanaq Muchtary, penampilan tari Tegini Teganeng, sambutan direktur Yayasan SPMAA Gus Ashabun Na’im.

Kemudian penampilan drama oleh siswa PAUD Kanaq Muchtary, sambutan kepala Desa, penampilan lagu sholawat, dilanjut dengan prosesi pembagian ijazah dan plakat siswa PAUD Kanaq Muchtary.

“Alhamdulillah, saya sebagai guru di PAUD Kanaq Muchtary merasa bangga melihat putra putri kami yang bersekolah di PAUD Kanaq Muchtary ini menunjukkan rasa kepercayaan diri yang luar biasa dan saya bangga,”ungkap Baiq Vera susanti guru PAUD Kanaq Muchtary.

Dalam kegiatan haflah Akhirussanah PAUD Kanaq Muchtary ini ditutup dengan menyanyikan lagu yang berjudul Guruku oleh seluruh siswa PAUD Kanaq Muchtary beserta tamu undangan yang hadir.

“Semoga PAUD Kanaq Muchtary kedepannya lebih sukses, terima kasih untuk para guru PAUD Kanaq Muchtary yang ikhlas, sabar membimbing dan mendidik anak kami,” tutur Mulyati wali murid PAUD Kanaq Muchtary.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *