Riau-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Riau gelar haflah akhirussanah PAUD, TK, MII KAFFAH, Maika SPMAA dan TPQ Ruhullah SPMAA Riau.

Haflah akhirussanah tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 11 Juni 2022. Berlokasi di Yayasan pondok pesantren SPMAA Riau, Jl. Tuan Guru Muchtar, SK 16, Ds. Karya Tunas Jaya, Kec. Tempuling, Kab. Indragiri Hilir, Riau.

Kegiatan haflah akhirussanah tersebut diikuti sebanyak 90 peserta dan 210 para tamu undangan diantaranya, wali murid, ketua RT dan RW, Kepala Dusun, Kepala Desa, dan Babinsa Ds. Karya Tunas Jaya.

Dalam akhirussanah tersebut para siswa menampilkan karya seni berupa tarian, dilanjut dengan prosesi wisuda dan penyerahan penghargaan bagi siswa yang berprestasi.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini saya merasa senang bisa berpartisipasi, dan menampilkan bakat saya bersama teman-teman,” kata Niswa siswa Maika SPMAA.

Kegiatan berlangsung secara khidmat dan para undangan sangat antusias dan berpartisipasi.

“Saya melihat perkembangan dari sekolah Yayasan SPMAA ini sudah sangat memuaskan,namun kita berharap anak yang sekolah disini dapat menjadi generasi yang cerdas, berilmu, dan beriman,” ungkap  Nuryadi Babinsa Ds. Karya Tunas Jaya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *