Magetan-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Magetan gelar kegiatan pekan Ramadhan santri TPQ Ruhullah (Peramah)

Kegiatan Peramah ini dilakukan sejak Jum’at, 15 April 2022 hingga Minggu, 17 April 2022. Berlokasi di yayasan SPMAA cabang Magetan, Jl. Pandan No. 04, RT 04/RW 01, Kelurahan Bulukerto, Kec. Magetan, Kab. Magetan.

Kegiatan peramah ini diikuti sebanyak 55 santri TPQ Ruhullah SPMAA Magetan. Dalam acara penutupan kegiatan peramah ini dihadiri oleh ibu Hj. Masyrifah, 60 jamaah SPMAA cabang Magetan dan tamu undangan, beserta Babinsa dan Babinkamtibmas.

“Kami mengundang Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menyemangati mengisi materi bela negara dan peran santri dalam perkembangan IT,” Kata Nurul Huda Ketua koordinator yayasan SPMAA cabang Magetan.

Rangkaian Kegiatan Peramah  bertema “Membibit Generasi Spirit Masjid Dan Berbagi Kepada Sesama” ini diantaranya, upacara pembukaan, penanam ideologi melalui materi dan pemutaran film kisah Nabi Rasul dan sahabat.

Selain itu terdapat kegiatan pembagian takjil kepada 100 warga sekitar, dalam acara penutupan terdapat tausyiah menjelang buka puasa oleh ibu Hj. Masyrifah.

“Kegiatan ini menjadi istimewa saat penutupan dihadiri oleh ibu Hj. Masyrifah yang memberikan arahan bimbingan kepada santri TPQ Ruhullah dan para jamaah,”ungkap Nurul Huda.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *