Denpasar-Portalangit. TPQ Ruhullah Denpasar lakukan kegiatan buka puasa bersama sekaligus penutup kegiatan peramah.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan pada Selasa, 12 April 2022. Berlokasi di TPQ Ruhullah Denpasar, Jl. Labak 2, No. 07, Tegal Harum, Kec. Denpasar Barat, kota Denpasar, Bali.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 200 orang diantaranya, santri TPQ Ruhullah Denpasar, wali santri, ustadz dan ustazah TPQ Ruhullah Denpasar.

Dalam kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus penutupan kegiatan peramah, dengan rangkaian kegiatan diantaranya, sambutan dari beliau Gus Glory Islamic sebagai ketua yayasan SPMAA Bali, dan penampilan dari masing-masing santri TPQ mulai dari jilid 1 hingga kelas Al-Qur’an, pembagian hadiah pemenang dalam kegiatan peramah, dan dilanjut proses buka puasa bersama.

“Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat menyambung tali silaturahmi antara para ustadz ustadzah dan juga para wali santri TPQ Ruhullah Denpasar,” ungkap Umyana ustadzah TPQ Ruhullah Denpasar.

Para santri sangat antusias mengikuti kegiatan utamanya pada penampilan karya dari masing-masing perwakilan Kelas.

“Senang bisa mewakili kelas bisa tampil di atas panggung, meskipun gerogi tapi sangat senang,” kata Shilda santri TPQ Ruhullah Denpasar kelas Al-Qur’an.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *