Denpasar – Portalangit. LKSA Pancasila yang mejadi salah satu sub program kegiatan Yayasan SPMAA BALI mendapat kunjungan dari DINSOS kota denpasar dan Ketua Forum Komunikasi LKSA Provinsi Bali.

Kunjungan dalam rangka validasi perijinan LKSA ini dilakukan oleh Agung Marjaya dari DINSOS kota Denpasar dan Dewa Putu Wirata selaku ketua forum komunikasi LKSA provinsi Bali.

Dalam menyambut tamu tersebut pembina Yayasan SPMAA BALI Gus H. Glory Islamic dan Direktur Yayasan SPMAA Pusat Gus H.Ashabun Naim menerima langsung kunjungan ini.

Dalam sambutannya Gus Glory menyampaikan tentang berbagai pengalaman dan penghargaan yang diterima Yayasan SPMAA terkait pelayanan sosial yang sudah dilakukan SPMAA selama ini.

Sementara Gus Ashabun Naim juga menambahkan tentang berbagai kegiatan kemasyarakatan dan aneka masalah sosial yang ditangani oleh Yayasan SPMAA.

Dewa Putu Wirata sangat terkesan dengan kunjungan ini. ” SPMAA ternyata sudah sangat lengkap dan banyak kegiatannya. Bahkan sudah menerapkan pancasila sehingga tidak lagi memandang suku,agama dan golongan dalam melakukan aksi sosial”. Ujarnya dalam wawancara dengan tim SPMAA.TV

” Luar biasa Yayasan SPMAA ini, saya menyarankan agar langsung saja mengikuti lomba tingkat nasional mewakili Provinsi Bali”. Demikian ungkap Agung Marjaya setelah melihat dan mendengarkan pemaparan dari pembina Yayasan SPMAA BALI.

Kunjungna yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 22 Desember 2021 ini di lakukan di komplek Yayasan SPMAA BALI Jl.Labak II No. 7 Denpasar Barat,. Acara ini diakhiri dengan ramah tamah menyaksikan film dokumentasi 10 tahun Yayasan SPMAA BALI mengabdi dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *