Denpasar – Portal Langit.  Ramadhan 1442 H kali ini SPMAA Denpasar  memanfaatkan dengan lebih banyak berbagi nikmat pada semua umat, tanpa memandang agama,suku,ras maupun golongan.

Ahad tanggal 2 Mei 2021 bertepatan dengan HARDIKNAS ( Hari Pendidikan Nasional), SPMAA Denpasar mengajak putra-putri jamaah, TPU dan para ustadz ustadzahnya  untuk turun ke jalan berbagi nikmat . Selain sebagai bentuk rasa syukur juga sebagai pelajaran dan pendidikan bahwa aksi nyata akan lebih mengena dan berbekas daripada hanya teori kasih belaka. Demikian salah satu tujuan kegiatan ini diadakan.

Kegiatan yang dilakukan pada jam 17.00 WITA ini langsung dibersamai oleh Gus Glory Islamic beserta keluarga dengan membagikan 200 nasi bungkus dan takjil untuk mereka yang membutuhkan.

Lokasi pembagian nasi bungkus dan takjil ini terbagi di 6 titik lokasi.  Yaitu Pure Demak, Kali Mutu, Monang maning, Padang sambian. Buana Raya dan daerah Soputan.  Pasukan yang bergerak menggunakan sepeda motor menuju lokasi-lokasi yang padat pedagang kaki lima ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Pengalaman berbagi nikmat ini sungguh sangat indah, karena tidak semua penerima adalah muslim yang sedang berpuasa.  Saudara-saudara kami yang beragama Hindupun ikut merasakan berbagi nikmat yang dilakukan Oleh SPMAA Denpasar ini.

Kegiatan ini diakhiri dengan buka bersama di markas SPMAA Bali dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah.(eRHa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *