Batam – Portal Langit. Pada hari Selasa, tanggal 15 Ramadhan 1442 H atau 27 April 2021 M, dalam Rangka mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Yayasan SPMAA Batam melaksanakan Baksos ( Bakti Sosial ) dan buka puasa bersama dengan tema “Ramadhan berpahala berkat seduluran dunia akhirat” kepada seluruh masyarakat di Pulau Air Raja.

Kegiatan Baksos ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dipimpin langsung oleh pembina Yayasan SPMAA Batam Gus Hafidh SKPM.

Dalam Sambutannya Gus Hafidh SKPM. mengenalkan SPMAA kepada masyarakat Pulau Air Raja diantaranya menerangkan tentang nilai-nilai dasar SPMAA yaitu TPB ( Tiga Proyek Besar ) Umat Manusia.

Kegiatan ini  dihadiri oleh Bapak Lurah Air Raja, Babin Kamtibnas, beserta jajarannya serta seluruh masyarakat di pulau Air Raja.

Baksos kali ini SPMAA Batam menyalurkan 145 paket sembako yang berisi 3 kg beras, 1 kg gula, 1 pack teh, 1 liter minyak goreng, 1 sachet saos sambel, 1 sachet kecap, 1 bgks mie, 1 kaleng susu, 1 kg tepung trigu, dan 1 toples kue lebaran  kepada masyarakat dari berbagai kalangan diantaranya janda, lansia, dhuafa, pelaut, dll.

Usai pembagian sembako, masyarakat diajak untuk melaksanakan buka puasa  bersama di masjid Al Hidayah. Diawali dengan takjil bersama, sholat Maghrib berjama’ah yang diimami langsung oleh Gus Hafidh SKPM. dan dilanjutkan dengan makan bersama seluruh masyarakat  Pulau Air Raja.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Pak Lurah Air Raja menyampaikan “Trimakasih banyak kepada tim SPMAA yang telah hadir memberikan bantuan sembako, ini  merupakan sesuatu yang luar biasa bagi masyarakat terutama disaat pandemi Covid spt. ini”.

Ucapan Trimakasih juga disampaikan oleh Pak Eko Juliansyah selaku Babin Kamtibnas Kel. Air Raja atas bantuan santunan SPMAA kepada Masyarakat Air Raja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *