Yayasan SPMAA Bali pada hari Sabtu 6 Maret 2021 yang lalu mengadakan Pelatihan Jurnalistik.  Platihan yang diadakan di ruang kantor Sumberillah tersebuat berjalan dengan lancar dan penuh semangat.

Pelatihan Jurnalistik ini dipandu oleh wartawan senior yang sudah berpengalaman dalam dunia jurnalistik dan tulis menulis selama puluhan tahun.

Kegiatan pelatihan ini digelar untuk membekali dan mensupport media digital Yayasan SPMAA yang akan segera launching.  Diharapkan media digital Yayasan SPMAA ini sebagai media informasi dan komunikasi bagi seluruh cabang-cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.  Juga untuk menjawab berbagai pertanyaan dan rasa ingin tahu masyarakat dan para simpatisan tentang Yayasan SPMAA.

Pelatihan yang berlangsung selama satu hari ini didikuti oleh semua staff Sumberillah.  Sumberillah adalah kantor berita Yayasan SPMAA .  Harapan yang ingin dicapai setelah pelatihan ini adalah agar semua staff Sumberillah mampu menulis dengan baik dan benar sehingga bisa memback up semua kebutuhan tulis menulis di media digital Yayasan SPMAA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *