Era komunikasi semakin dan akan terus berkembang. Kemajuan demi kemajuan semakin mempermudah kita untuk bisa mengakses segala informasi.  Lewat kemajuan teknologi informasi ini, Sumberillah Yayasan SPMAA BALI berkesempatan untuk mengadakan peresmian dan  Grand Launching Media Digital pada Hari Ahad 7 Maret 2021.

Grand Launching Media digital Yayasan SPMAA ini terdiri dari website resmi yayasan yang bernama SPMAA.or.id, SPMAA TV dan Koran digital yang berlabel Portal Langit.com.  Acara yang digelar secara virtual dari gedung Ruhulloh SPMAA Bali ini diikuti oleh seluruh cabanga yayasan SPMAA se-Indonesia, jajaran Pembina dan Pengawas Yayasan SPMAA, simpatisan dan seluruh jamah dari Sabang hingga merauke.  Grand Launching yang berjalan dengan suasana akrab dan familiar ini seoalah menjadi ajang temu kangen bagi seluruh jamaah dan media silaturrahmi.

Pembina Yayasan SPMAA dalam sambutan virtualnya mengajak agar semua jamaah bisa mengakses semua informasi yang dibutuhkan lewat website resmi yayasan.  Juga berharap agar ini bisa menjadi jendela informasi utama bagi masyarakat luas yang ingin menegnal Yayasan SPMAA dengan lebih dekat.  Lebih dari itu media digital yang di gagas  ini  adalah sebagai setrategi  baru dalam berdakwah untuk menyebar luaskan nilai-nilai kebaikan kepada seluruh umat manusia.

Kegiatan yang di mulau pukul 13.30 – 16.30 WITA ini diikuti hampir 3000 peserta  dan bisa diakses serentak melalui room zoom, instragam dan youtube SPMAA official.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *