Jambi-Portalangit. Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) telah mengadakan pelatihan Mentoring SYUDESI (Syukur, Design, Prestasi) di SPMAA Tanjung Jabung Timur Jambi.

Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H. selaku Pembina Yayasan SPMAA Lamongan hadir secara langsung sekaligus menjadi pemateri tunggal dalam pelatihan yang diadakan pada Rabu, 22 November 2023 sampai Jum’at, 24 November 2023.

Diselenggarakan di Yayasan SPMAA cabang Sk 7, Jl. Lamongan, RT.01/RW.01, Rantau Makmur, Kec. Berbak, Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi.

Diikuti sekitar 50 peserta yang terdiri dari gabungan jamaah dan kolega SPMAA cabang Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, dan Muara Jambi.

Pelatihan ini dibuka pada Rabu, 22 November 2023 dengan dihadiri oleh Kapolsek Berbak Brigadir Hendra.

Materi yang disampaikan oleh Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H. tersebut dikemas dalam bentuk kelas diskusi, ice breaking, games, dan paparan materi SYUDESI.

Selain itu, Gus Hafidh juga menyampaikan mengenai makna syukur, dan istighfar, menemukan dan mengenali potensi pada diri, serta kiat-kiat dalam mencapai prestasi.

“Terima kasih kepada SPMAA yang telah memberikan ilmu ini, tiga hari saya mengikuti sangat bermanfaat.”tutur Agus, peserta pelatihan.

Selanjutnya, pelatihan ini diakhiri dengan seluruh peserta melakukan ikrar sukses usaha. Hal ini sebagai tanda kesiapan peserta dalam membangun karir bagi pribadi, keluarga, dan organisasi dalam jangka waktu yang ditentukan.

“Mentoring ini diharapkan bisa meningkatkan fokus para jamaah setempat dalam mensukseskan program-program SPMAA khususnya,” ungkap Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *