Madiun-Portalangit. Wisuda Sarjana santri Yayasan Ponpes SPMAA dalam acara program wisuda VI Sarjana Universitas Doktor Nugroho (UDN) Magetan di Sun Hotel, Kota Madiun.

Sebanyak 39 orang terdiri dari 22 santri putri dan 7 santri putra ikut dalam acara yang berlangsung pada Selasa, 06 Juni 2023.

Selain itu juga dihadiri oleh ibu Hj. Masyrifah, Hj. Nuryati, Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo, S.H., Gus Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag., Gus Dr. H. Glory Islamic, M.Si., Gus H. Ashabun Naim, S.E., Gus Basyirun Adhim, S.Sos., Gus World Arbitrator, S. Pd., dan pengurus Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan Lainnya.

Acara berlangsung dengan khidmat dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia raya, Hymne UDN, sambutan ketua panitia penyelenggara, dan prosesi wisudawan wisudawan UDN.

Kemudian seluruh peserta wisuda mengucapkan ikrar mahasiswa, sambutan perwakilan mahasiswa, dan dilanjut sambutan rektor UDN Magetan Dr. Marsini, S.H., S. Pd., MM., dan sambutan Kepala Lembaga Layanan Dikti wilayah 7 Jawa Timur Prof. Dr. Dyah Sawitri, S.E., MM.

Ada pun kajian yang disampaikan Gus Zein Baik, pendiri dan pengasuh Ponpes dan Rehabilitasi mental Al-Zainy.

Sebelum acara diakhiri, pembacaan IP tertinggi dan penampilan tari penutup dan terakhir yakni foto bersama.

Para wisudawan santri SPMAA sangat bersyukur dapat mengikuti acara dan mampu menyelesaikan belajarnya hingga perguruan tinggi ini.

“Alhamdulillah, dari dulu saya ingin sekali berkuliah, dan kini alhamdulillah terwujud terima kasih kepada pengurus Yayasan Ponpes SPMAA sudah mensupport kami hingga saat ini,” tutur Zubaidah wisudawan SPMAA.

Setelah acara tersebut selesai, seluruh rombongan santri dan pengurus Yayasan Ponpes SPMAA berkunjung ke tempat wisata Sarangan.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *