Lamongan – Portalangit. Madrasah Tsanawiyah Al-Mubarokah dibawah naungan Yayasan Ponpes SPMAA pada Sabtu, 25 Maret 2023 mendapat kunjungan dari SMP Kristen Pelita Kasih Lawang Malang guna melakukan observasi dan menimba ilmu mengenai penanaman jiwa kasih sesama yang telah diterapkan di Ponpes SPMAA Lamongan.

Valeriana Rasweda Shela Perwitasari, M.Pd. selaku guru secara langsung memimpin kunjungan yang diikuti sebanyak tujuh orang.

“Tujuan kami kesini yang pertama kami ingin belajar mengenai lingkungan di tempat ini, ketika kami sudah belajar  kami dapat mengambil sesuatu dari sini yang kami ambil dan menjadi penyemangat bagi kami untuk melayani anak-anak ditempat kami.” Ungkap Valeriana saat diwawancarai oleh tim Portalangit.

Setiba rombongan SMP Kristen Pelita Kasih di Yayasan Ponpes SPMAA dengan ramah disambut oleh Gus Khosyi’in Koco Woro Brenggolo, S.Ag. sebagai Pembina Yayasan Ponpes SPMAA Lamongan dengan didampingi para TPU berkeliling kompleks asrama Ponpes SPMAA Lamongan.

“Setelah kami diajak berkeliling ke lokasi jujur kami begitu terkesima karena ditempat ini ada bagian-bagian satu kesatuan yang saling terkait, nah ini sangat berbeda sehingga membuat kami belajar meski terpecah perbedaan namun tetap bersatu.” Kata Valeriana.

Kunjungan tersebut menjadi instrumen terjalinnya kerja sama antara Madrasah Tsanawiyah Al-Mubarokah dengan SMP Kristen Pelita Kasih dengan menyepakati Memorandum of Understanding (MoU)

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *