Pasuruan-Portalangit. Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan pada Rabu, 14 Desember 2022 dan Selasa, 27 Desember 2022 melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi di TK Madu Titian Muchtary yang bernaung di bawah Yayasan SPMAA Pasuruan.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Nur Salim, S.Pd., M.M. Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNF, dan didampingi 2 staff Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan lainnya.

Kedatangan tersebut bertujuan sebagai visitasi guna kegiatan- kegiatan verifikasi dan klarifikasi isian instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data, dan informasi pendukung (IPDIP), mengacu pada petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi serta observasi kegiatan pembelajaran di kelas dan kondisi lingkungan sekolah.

Hal ini didapat dengan berkeliling komplek sekolah didampingi para guru TK Madu Titian Muchtary.

“Kompleks sangat nyaman, ramah, dan bersih. Semoga selalu sukses dalam berkegiatan dan semangat.” Ungkap Nur Salim, S.Pd.,M.M.

Setelah berkeliling kompleks, tim visitasi tersebut disambut oleh Gus H. Hafidh Sugeng Koco Purnomo dengan diskusi dan ramah tamah.

Dari kunjungan ini menghasilkan surat keputusan IJOP yang berisi pengukuhan izin berdirinya TK Madu Titian Muchtary.

“Alhamdulillah, TK Madu Titian Muchtary sudah diberi lampu hijau berupa IJOP TK Madu Titian Muchtary.” Kata Umatin, Kepala Sekolah TK Madu Titian Muchtary.

‘Semoga terus maju dan berkembang. Bertambah murid dan menjalin hubungan baik dengan lembaga PAUD dan TK di Kabupaten Pasuruan.” Imbuhnya.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *