Mojokerto-Portalangit. Semangat para jamaah SPMAA dalam hal memenuhi kebutuhan agama terus meningkat. Satu diantaranya jamaah SPMAA Mojokerto, dengan bergotong royong melakukan kerja bakti disekitar masjid Ruhullah SPMAA Mojokerto.

Pemasangan paving, pembuatan saluran air, pemasangan pagar, dan perbaikan jembatan depan masjid menjadi giat yang dilakukan pada Minggu, 30 Oktober 2022.

Berlokasi di sekitar masjid Ruhullah SPMAA, Dsn. Ploso, Ds. Segunung, Kec. Dlanggu, Kab. Mojokerto, Jawa Timur.

Kerja bakti secara bergotong royong dikerjakan oleh 16 jamaah dari tiga posgiat SPMAA Mojokerto diantaranya, posgiat Dlanggu, Kutorejo, dan Trowulan.

“Pemasangan paving diarea sekolah dan asrama putri, sedangkan pemasangan pintu teralis di area sekolah PAUD KB Nusantara Muchtary 2,” ungkap Yoyok Dwi Prasetyo kepala cabang SPMAA Mojokerto.

Kerja bakti ini sekaligus sebagai mempererat tapi silaturahmi bersama jamaah SPMAA Mojokerto. Semangat kebersamaan, dan kerukunan terlukis dalam giat kerja bakti tersebut.

“pembelian material yang digunakan berasal dari Pak Agus putra dari pak Wahab almarhum yang mewaqafkan tanah masjid ini,” kata Yoyok Dwi Prasetyo.

Kerja bakti ini akan terus berlanjut hingga semua pembangunan terselesaikan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dalam berjihad mensedekahkan harta, waktu, tenaga, dan pikiran guna kepentingan agama.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *