Sukamulia-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Sukamulia, Dsn. Balungadang, Ds. Montong, Kec. Sukamulia, Kab. Lombok Timur, mendapat kunjungan silaturahmi dari pihak Polmas dan Kanit Sukamulia pada Senin, 17 Oktober 2022.

Selain bersilaturahmi, juga mempunyai tujuan lain diantaranya, pengenalan Kanit baru di Sukamulia, pengecekan surat perizinan Yayasan SPMAA cabang Sukamulia, dan pengamatan pengembangan afiliasi yayasan SPMAA.

Saat pengecekan Kartu Tanda Penduduk (KTP) TPU Lutvi Sulaiman beserta keluarga ternyata masih ber-KTP domisili Jawa, sehingga mendapat arahan untuk berpindah KTP domisili Lombok.

Namun, pihak Polmas dan kanit Sukamulia sangat terkesan dengan Yayasan SPMAA Sukamulia karena TPU yang bertugas mempunyai banyak skill untuk mendukung afiliasi yayasan.

“Yayasan ini sangat bagus, karena selain bisa menjadi guru juga mendidik untuk mandiri dalam mencukupi kebutuhan pribadi dan juga yayasan,” ungkap Habib, pihak Polmas.

Hal ini terungkap setelah melihat komplek yayasan yang sangat asri dan pemanfaatan ladang kosong yang tepat dengan di tanami sayur, palawija, dan buah.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *