Ngawi-Portalangit. TK Pancasila Muchtary 2 Pandean menggelar kegiatan parenting dan pisah kenang bersama siswa TK Pancasila Muchtary 2 tahun ajaran 2021/2022.

Kegiatan parenting dan pisah kenang tersebut dilaksanakan pada Kamis, 23 Juni 2022. Berlokasi di Dsn. Suren, RT 03/RW 04, Ds. Pandean, Kec. Karanganyar, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini dihadiri sebanyak 70 orang, diantaranya siswa TK Pancasila Muchtary, wali murid, para guru PAUD Ds. Pandean, kepala Dusun Suren, ketua RT 03/RW 04, kepala sekolah TK Pancasila Muchtary 1.

Rangkaian kegiatan parenting dan pisah kenang ini diantaranya, pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyayikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPMAA, penampilan gerak dan lagu Assalamu’alaikum, dan sambutan kepala sekolah TK Pancasila Muchtary 2.

Kemudian sambutan dari ketua koordinator Yayasan SPMAA Ngawi, penampilan tari ganong melika, sambutan kepala Desa Pandean. Dalam sambutan kepala desa menyampaikan “perkembangan TK Pancasila Muchtary ini sangat pesat dan semoga TK Pancasila Muchtary ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Pandean,” tutur Agus Wiyono kepala Desa Pandean.

Dilanjut sambutan perwakilan guru PAUD Ds. Pandean, penampilan gerak dan lagu persembahan dari wali murid, dan sambutan dari perwakilan wali murid.

“Terima kasih untuk Yayasan SPMAA dengan adanya sekolah di Suren yang sudah berdiri selama 2 tahun ini sangat membantu kesadaran masyarakat sekitar untuk pentingnya berpendidikan,” tutur Sanina bunda PAUD Ds. Pandean.

Kegiatan parenting dan pisah kenang ini berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *