Lamongan-Portalangit. Haflah Akhirussanah Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Kaffah dan RA Purnama tahun ajaran 2021/2022.

Haflah Akhirussanah tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 25 Juni 2022. Berlokasi di Aula Ruhullah Yayasan pondok pesantren SPMAA Lamongan, Ds. Turi, Kec. Turi, Kab. Lamongan, Jawa Timur.

Kegiatan haflah Akhirussanah tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Fitri Nabi Untuk Anak Milenial masa kini”.

Kegiatan haflah Akhirussanah tersebut diikuti sebanyak 55 siswa Mii kaffah dan 12 siswa RA Purnama. Selain itu juga dihadiri pembina Yayasan SPMAA ibu Hj. Masyrifah, Gus khosyi’in, Kepala sekolah TK Al-Mubarokah, Kepala sekolah PAUD SPMAA, Kepala sekolah Mii kaffah, kepala sekolah RA Purnama, para Guru Mii kaffah dan RA Purnama, PPAI RA-MI Kec. Turi, dan para wali murid.

Kegiatan haflah Akhirussanah tersebut para siswa menampilkan beberapa karya diantaranya gerak dan lagu, sholawat, pidato bahasa Arab dan bahasa Indonesia.

“Alhamdulillah akhirussanah ini bisa terlaksana lancar tanpa ada halangan,harapannya akhirussanah bisa terlaksana bersama-sama Paud SPMAA, TK Al Mubarok, RA Purnama dan MIIKAAFFAH sebagai ajak pentas seni dan penyaluran bakat dan minat siswa juga ajang promosi,” ungkap Ma’rufah guru MII KAFFAH.

Kegiatan haflah Akhirussanah ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali acara yang dikemas sederhana namun tak mengurangi meriahnya. Berjalan dengan lancar dan sukses. Saya selaku wali murid, yang mana sedikit memahami karakter dan latar belakang anak-anak didik Mii kaffah. Anak-anak tersebut tampil dalam bagian masing-masing dan nampak menikmati acaranya,” Tutur Jannah wali murid siswa Mii kaffah.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *