Mojokerto-Portalangit. Yayasan SPMAA Mojokerto bersama PAUD Nusantara Muchtary adakan kegiatan haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary.

Haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juni 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA Mojokerto posgiat Trowulan, Ds. Jatipasar, Kec. Trowulan, Kab. Mojokerto, Jawa Timur.

Dalam kegiatan haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary ini dihadiri sebanyak 100 peserta diantaranya, kepala desa Jatipasar, ketua RT dan RW, siswa PAUD Nusantara Muchtary, dan wali murid PAUD Nusantara Muchtary.

Haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary ini mengangkat tema menyiapkan generasi beriman, bertakwa, cerdas sosial emosional, dan berakhlak mulia.

Rangkaian kegiatan haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary diantaranya, pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars SPMAA, pembacaan asmaul husna, penampilan lagu Tiga Proyek Besar.

Dilanjut dengan sambutan kepala sekolah PAUD Nusantara Muchtary, penampilan lagu Terima Kasih Guruku, penampilan gerak dan lagu Demi Sangat Nabi, sambutan dari ketua cabang Yayasan SPMAA Mojokerto, penampilan hafalan hadist dan pembacaan puisi.

Selanjutnya sambutan kepala desa, penampilan hafalan jus ama, sambutan komite sekolah, penampilan Deklarasi, penampilan tari moumere, sambutan pembina PAUD Nusantara Muchtary, dan do’a penutupan.

“Terima kasih kepada kepala PAUD Nusantara Muchtary dan bunda-bunda dapat terselenggaranya acara ini, untuk kedepannya kita dapat lebih baik lagi dari acara ini,” kata Yoyok Dwi Prasetyo Ketua cabang SPMAA Mojokerto.

Kegiatan haflah akhirussanah PAUD Nusantara Muchtary ini ditutup dengan pemberian tanda kasih kenang para guru kepada siswa PAUD Nusantara Muchtary, dan foto bersama.

“Terima kasih kepada para bunda yang telah mendidik putra putri kami dari belum bisa apapun hingga dapat menghafal, dan mendapat banyak pelajaran,” ungkap Sulistio Rini wali murid PAUD Nusantara Muchtary.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *