Riau-Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Riau bersama siswa MII KAFFAH gelar kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan bakti sosial ini ditargetkan untuk para lansia, janda, anak yatim dan orang miskin yang terdapat di sekitar yayasan SPMAA cabang Riau.

Bakti sosial dilaksanakan pada Senin, 18 April 2022. Berlokasi di Jl. Tuan Guru Muchtar, SK 16, Ds. Karya Tunas Jaya, Kec. Tempuling, Kab. Indragiri Hilir, Riau.

Sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan kepada 40 warga sekitar berupa minyak goreng 1 liter, gula pasir 1Kg, mie instan 3 bungkus.

Alhamdulillah, baksos kali ini merupakan giat dari anak-anak Peramah MIIKAAFAH, Maika, dan juga PAUD Tunas Muchtary. Diadakannya baksos ini sebagai pembelajaran berbagi pada sesama, menyisihkan sebagian dari apa yang dimiliki, untuk membantu menolong sesama yang sekiranya membutuhkan  Khususnya di bulan ramadhan ini,”ungkap Zunaidi TPU yang bertugas di SPMAA cabang Riau.

Dalam kegiatan bakti sosial ini sebagai pembelajaran bagi siswa untuk menanamkan jiwa kasih dan saling berbagi kepada sesama sejak dini.

Alhamdulillah, saya sangat bersyukur, adanya kegiatan ini anak-anak jadi bisa berbagi dan juga bermanfaat untuk masyarakat dibulan ramadhan ini, Terimakasih spmaa Riau,” kata Inur salah satu wali murid

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *