Madiun Kota -Portalangit. Yayasan SPMAA cabang Kota Madiun adakan kegiatan buka puasa bersama warga sekitar dan Ibu guru Hj. Masyrifah beserta keluarga.

Kegiatan buka puasa ini dilakukan pada Senin, 18 April 2022. Berlokasi di Yayasan SPMAA cabang Kota Madiun, Jl. Urip Sumoharjo No. 101, Gading Manguharjo, RT 32/ RW 08, Kota Madiun, Jawa Timur.

Dalam kegiatan ini dihadiri 40 warga sekitar, 15 santri pondok pesantren SPMAA Lamongan, beserta ibu Hj. Masyrifah dan keluarga.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 17.00 WIB hingga 19.30 WIB. Rangkaian kegiatan buka puasa ini diantaranya, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dari ibu Hj. Masyrifah, pengenalan program SPMAA, dan dilanjut kegiatan buka puasa bersama.

“Semoga dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini dapat mengenalkan yayasan SPMAA cabang Kota Madiun kepada masyarakat sekitar yang belum mengetahui keberadaan yayasan SPMAA cabang Kota Madiun ini,” ungkap Ninis Istiqomah Taruni yang bertugas di SPMAA cabang Kota Madiun.

Kegiatan ini terlaksana dengan lancar, dan para warga antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Banyak warga yang baru mengetahui kalau ada bangunan masjid di sini,” tambahnya.

Harapan selanjutnya masyarakat sekitar dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan SPMAA cabang Kota Madiun tersebut.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *