Lamongan-Portalangit. TPQ Ruhullah SPMAA Pucangro adakah kegiatan berbagai takjil gratis kepada warga sekitar dan para pengendara motor di sepanjang Jl. Raya Ds. Pucangro.

Pembagian takjil tersebut dilakukan pada Senin, 04 April 2022, tepatnya pukul 16.40 WIB. Berlokasi di depan pasar Wage, Jl. Raya Ds. Pucangro, Kec. Kalitengah, Kab. Lamongan.

Dalam kegiatan ini seluruh santri beserta para ustadzah TPQ Ruhullah SPMAA Pucangro ikut dalam pembagian takjil berupa snack sebanyak 100 kotak.

“Kami sangat senang bisa berbagi kepada sesama, sekaligus sebagai pembelajaran untuk santri penting berbagi kepada sesama khususnya di bulan suci Ramadhan,”ungkap Nur Rohmatin, salah satu ustadzah TPQ Ruhullah SPMAA Pucangro.

Adanya kegiatan ini para santri merasa senang hingga saling berebut untuk memberikan snack tersebut kepada warga sekitar dan juga para pengendara yang melewati jalan tersebut.

“kegiatan ini bagus, dapat membantu masyarakat yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa,” kata Syaiful Arifin, salah satu pengendara yang menerima takjil tersebut.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *