Mojokerto-Portalangit.  TPQ Ruhullah Mojokerto adakan study syukur silaturahmi ke yayasan pondok pesantren SPMAA Lamongan bersama para guru dan juga wali santri TPQ Ruhullah Mojokerto.

Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan pada Minggu, 27 Maret 2022. Pemberangkatan dilakukan dari Dsn. Merjoyo, Ds. Jatipasar, Kec. Trowulan, Kab. Mojokerto pada pukul 07.30 WIB dan tiba di yayasan pondok pesantren SPMAA pukul 10.25 WIB.

Kegiatan kunjungan tersebut diikuti sebanyak 38 rombongan yang terdiri dari ustadzah pendamping, wali santri, dan santri TPQ Ruhullah Mojokerto.

Tiba di yayasan pondok pesantren SPMAA para rombongan mengikuti pengajian umum Ahad, dan dilanjutkan dengan sholat dzuhur berjama’ah.

Selain itu para rombongan juga berkeliling melihat komplek yayasan pondok pesantren SPMAA Lamongan dan juga komplek sekolah MII KAFFAH,MARA, dan MAKKAH, kegiatan selanjutnya yaitu mancing bersama di tambak.

Yang menarik “saya terkejut melihat ada sekolahan diatas tambak seperti ini, pertama kalinya melihat sekolah yang berdiri diatas tambak dan dikelilingi oleh persawahan,” ungkap Santi salah satu wali santri TPQ Ruhullah Mojokerto.

Gedung sekolah MARA dan MAKKAH berdiri diatas tambak dengan dikelilingi oleh hamparan persawahan memberikan pemandangan yang sangat asri dan tidak Membosankan.

Semua rombongan sangat menikmati study syukur tersebut. “harapan kami Dengan adanya study syukur ini para santri TPQ Ruhullah Mojokerto ada yang tertarik untuk mondok di yayasan pondok pesantren SPMAA Lamongan,” kata Anita salah satu ustadzah pendamping TPQ Ruhullah Mojokerto.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *