Mojokerto – Portal Langit. Dilaksanakan di masjid Ruhullah SPMAA Mojokerto, SPMAA menggelar acara pelatihan administrasi cabang bagi kepala cabang SPMAA di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Acara pembukaan pelatihan Administrasi cabang ini dilaksanakan pada hari Kamis 27 Januari 2022, yang berlokasi di SPMAA Cabang Mojokerto Dusun Ploso, Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Diikuti oleh 33 Kepala cabang SPMAA dari berbagai wilayah Jawa Timur, dan Jawa Tengah. Pelatihan administrasi cabang ini diikuti kepala cabang Ngawi, Lamongan, Magetan, Malang, Surabaya dan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Hadir dalam acara pembukaan pelatihan administrasi cabang ini Gus Ashabun Naim S.E selaku direktur Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Pusat, Gus Glory Islamic S.Ag M.Si selaku dewan pengawas Yayasan Pondok Pesantren SPMAA sekaligus yang menjadi fasilitator dalam acara pelatihan administrasi cabang ini, dan Yoyok Dwi Prasetyo selaku kepala cabang SPMAA Mojokerto, hadir pula kepala Desa Segunung oleh Drs. Sumadi.

Dalam sambutannya Drs. Sumadi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Yayasan Pondok Pesantren SPMAA karena ditempatinya Desa Segunung sebagai lokasi acara pelatihan ini, Beliau juga menyampaikan bahwa sangat mendukung atas dilaksanakannya pelatihan administrasi cabang ini, dan berharap semoga kedepannya bisa dilaksanakan kembali pelatihan seperti ini diperuntukkan kepada masyarakat sekitar, tuturnya terakhir sebelum menutup sambutan.

Yoyok Dwi Prasetyo kepala cabang SPMAA Mojokerto juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap semua yang berkenan hadir dalam kegiatan ini dan ditutup dengan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam hidangan maupun pelayanan dan ketersediaan fasilitas.

Acara pembukaan pelatihan administrasi cabang ini ditutup dengan foto bersama seluruh peserta, panitia, dan fasilitator dengan Kepala Desa segunung dan Direktur Yayasan Pondok Pesantren SPMAA pusat, juga diakhiri dengan bersalam-salaman.(EN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *