OKUS – Portal Langit – SPMAA Oku Selatan, Palembang menerima kunjungan visitasi dari dinas perizinan dan dinas pendidikan Kabupaten Oku Selatan .Visitasi ini untuk melihat dari dekat lembaga pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cahaya Muchtary untuk mendapatkan legalitas lembaga atau izin operasional (IJOP) pada Rabu, 12 Januari 2021.

Dalam kunjungan visitasi tersebut para dewan guru PAUD   dan anak didik serta wali murid terlihat guyup, antosias dan semangat  dalam penyambutan acara visitasi tersebut.

Acara visitasi berjalan lancar dan penuh kehangatan, pengawas dinas mengaku sangat senang dan gembira karena mendapatkan sambutan yang baik dan menyenangkan.

Berbagai reaksi kesan kagum dan senyum bangga karena bisa merasakan suasana alam keindahan puncak tenggalingan yang di huni oleh para santri, anak didik yang menerapkan peradaban santri yang berbazis wisata religi, diantaranya keliling lokasi sambil berfoto  selfi,

Hadir dalam menyambut tamu ini beliau Gus Basyirun Adhim selaku pendiri serta pengurus dari cabang SPMAA OKU Selatan  bersama ibu Mega Ratri selaku Kepala Paud Cahaya Muchtary.

Dalam kesempatan ini Gus Basyirun Adhim menyampaikan rasa terimakasih dan ajakan untuk menjalin tali silaturohmi hubungan family kedinasan dan azas kerabat kemanusiaan.

Di penghujung acara visitasi di tutup dengan foto bersama oleh   petugas dinas bersama guru, anak didik serta wali murid.(il)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *