Denpasar – Portalangit. SPMAA Bali bekerjasama dengan klian dinas Denpasar untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk warga banjar buana kubu Desa Tegal Harum Denpasar pada minggu pagi 9 januari 2022.

Warga berbondong bondong datang ke Banjar Buana Kubu untuk mendapatkan pengobatan bekam dan pembagian kaca mata gratis dalam acara bakti sosial yang diadakan secara terbuka untuk warga sekitar. Dalam hal ini, tim SPMAA BALI kompak bekerjasama dalam memberikan pelayanan tersebut kepada warga.

” Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan bakti sosial untuk warga Banjar Buana Kubu yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA sampai dengan nanti pukul 12.00 siang ” ucap Deni selaku koordinator bakti sosial dari SPMAA BALI.

 Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, pangobatan bekam diberikan kepada 100 orang. Dan sebanyak 70 orang mendapatkan pemeriksaan mata serta pembagian kaca mata all size secara gratis. Sedangkan dari instasi lain terdapat berbagai macam bazar dan UKM masyarakat yang dipamerkan di lokasi.

“Hari ini kami menyuplai pengobatan bekam untuk 100 orang dan pembagian kacamata all size untuk 70 orang “

Pelaksana kewilayahan Buana Kubu menyampaikan terimakasih kepada SPMAA BALI atas kerjasama dan support yang telah diberikan dalam acara tersebut.

” kami mengucapkan banyak terimakasih terutama kepada SPMAA Bali yang selalu aktif dan support menggerakkan aksi aksi sosial seperti ini untuk masyarakat ” kata Klian Putu Pasek Juliarta.

Diharapkan dengan adanya Kerjasama ini bisa menebarkan manfaat untuk masyarakat serta memperkuat toleransi antar sesama.

IL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *