Jambi-Portalangit. Kebakaran rumah warga akibat rambatan api lilin, tim SANTANA SPMAA Tanjung Jabung Timur salurkan Bantuan logistik.

Kegiatan penyaluran bantuan dilakukan pada Kamis, 23 Desember 2021, tepatnya di Jl. Cendana, Kel. Nipah Panjang, Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Selasa, 14 Desember 2021. Kebakaran berawal dari rambatan api lilin dari dalam rumah.

Saat itu terjadi pemadaman listrik, kemudian keluarga Zaenal Syam menyalahkan api lilin guna penerangan. Setelah itu rumah dalam keadaan kosong, keluarga Zaenal Syam keluar untuk kepentingan.

Kebakaran tersebut menghanguskan 2 rumah warga dengan kerusakan parah. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami cukup besar.

Tim SANTANA SPMAA Tanjung Jabung Timur mendistribusikan bantuan berupa beras 30 Kg, telur 60 butir, gula 3 Kg, dan uang senilai Rp. 500.000,00.

“Terima kasih atas kehadiran SANTANA pada siang hari ini, terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami sekeluarga, semoga Allah membalas kebaikan ini,” ujar Zaenal Syam salah satu pemilik rumah yang terbakar.

(Ima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *