Tabanan- Portalangit. SPMAA Tabanan gelar kegiatan parenting skill untuk para wali murid TK Rare Muchtary II Tabanan.

Kegiatan yang diikuti oleh 35 wali murid ini berlangsung pada hari Senin tanggal 29 November 2021 berlokasi di TK Rare Muchtary II Jl. Tukad Sang-sanga Sanggulan Kediri Tabanan. Pada pukul 13.00 – 16.00 WITA

Kegiatan yang dilakukan pertama kali setelah pandemi ini diisi oleh DR.Wujiati S.Pd, M.Si Staff Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Materi yang disampaikan adalah “Pentingnya Pendampingan Orang Tua Pada Anak Usia Dini” diikuti dengan antusias oleh para wali murid.

Pada sesi tanya jawab yang di buka oleh pemateri di sambut dengan penuh semangat oleh para wali murid untuk berkonsultasi dengan berbagai problem seputar pola asuh anak usia dini.

Salah satu wali murid menyampaikan kesannya ” setelah mengikuti parenting ini rasanya saya jadi ingin memeluk anak saya dan andai bisa ingin mengulangi pengasuhannya sejak dia bayi lagi dan tidak ingin mengulangi kealahan yang telah saya perbuat selama mengasuh dia. Trimaksh kami pada pihak sekolah yang telah menyelenggarakan kegiatan ini”. Ujarnya dengan penuh rasa haru

Acara ini diakhiri dengan foto bersama denga seluruh peserta , guru dan pembicara yang didatangkan pihak Yayasan untuk mengisi acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *