Wonogiri – Portalangit. Workshop Nasional SPMAA yang rutin diadakan setiap tahun telah menjadi agenda yang tak bisa ditinggalkan. Dan Workshop tahun ini sukses digelar di SPMAA Wonogiri.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 17 – 20 Oktober 2021. Kegiatan ini diadakan di dua lokasi. Pertama di Merista Raya Hotel Purwantoro mulai tanggal 17 -19 Oktober. Dilanjutkan pada tanggal 20 Oktober di Mako SPMAA Wonogiri Dusun Banceran Desa Selomerto Kecamatan Giriwoyo Kabupaten Wonogiri .

workshop tahunan ini dihadiri oleh seluruh cabang SPMAA se-Indonesia. Sekurangnya 64 cabang SPMAA berbondong-bondong hadir dalam kegiatan yang dipandu langsung oleh Gus H Sugeng Koco Purnomo, G.H Khosyiin Koco Woro Brenggolo, G.H Glory Islamic, G.H Ashabun Naim, dan Gus Basyirun Adhim.

Acara yang di buka oleh Gus Ashabun Naim selaku Direktur Yayasan SPMAA Pusat, Sekaligus selaku pimpinan SPMAA Wonogiri berjalan dengan penuh hidmat dan lancar. Hadir pula Pembina Yayaan SPMAA Ibu Hj. Masyrifah, Ibu Hj Nuriyati dan Ibu Hj Lailatul Azizah.

Acara workshop ini dirangkai dengan kegiatan bhakti sosial yang diadakan di pos giat baru yaitu di Lingkungan Tawangsari RT 02/RW 04 Kelurahan Pagutan Kecamatan Manyaran Kabupaten Wonogiri. Tak ketinggalan pengenalan SANDIRGA ( Santri Dirgantara) juga menjadi bagian dari workshop Nasional SPMAA 2021.

Sebagai penutup kegiatan workshop ini adalah family gathering di pantai parang tritis dan maliboro Jogjakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *