Batam – Portalangit. Rabu 29 September 2021 SPMAA Batam bersilaturahmi ke kantor MUI di Masjid Agung Batam Jalan Engku Putri, Tlk. Kering Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau

Rombongan SPMAA Batam dipimpin langsung oleh Gus Hafidh selaku Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren SPMAA Batam dan diterima oleh Kyai Haji Luqman Rifai S.Ag selaku ketua MUI kota Batam, H syukri Ilyas S Ag. MA selaku sekretaris umum dan Musthofal Achyar AM Spd. I selaku sekretaris 3 MUI kota Batam.

Pertemuan yang berlangsung selama satu setengah jam ini berjalan dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. Dan akan ditindaklanjuti Setelah pengukuhan beliau sebagai ketua MUI baru, dan rapat kerja MUI 2021-2026.

Gus Hafidh menyampaikan, bahwa SPMAA siap menjadi satu diantara mitra MUI dalam mensukseskan program Da’i Hinterland.

KH Luqman Rifa’i, S.Ag menyambut baik dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada SPMAA mulai acara PASDIGITAS di Aston (21/09) lalu, hingga silaturrahmi kali ini.

“Begitupun rencana SPMAA atas Peringatan Hari Santri, kami juga menyambut baik dan apresiasi atas agenda mulia itu,” tutur KH Luqman Rifai [daf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *