Nganjuk-Portalangit. SPMAA cabang Nganjuk telah mengadakan kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako di tengah pandemi COVID-19.

Bhakti sosial di laksanakan pada Minggu, 12 September 2021. Berlokasikan di Dsn. Siwalan, Ds. Sugihwaras, Kec. Bagor, Kab. Nganjuk, Jawa Timur.

Kegiatan ini di awali dengan koordinasi kepada ketua RT setempat untuk meminta izin dan arahan guna mendapatkan data masyarakat yang menjadi sasaran dalam kegiatan bhakti sosial ini.

Pembagian paket sembako ini diberikan untuk para janda, lansia, dan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi.

Sementara dalam kegiatan ini sebanyak 10 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat. Paket sembako ini masing-masing berisikan beras 2,5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 Kg, mie instan 4 bungkus.

Selanjutnya pembagian paket sembako diberikan secara langsung ke rumah para warga. Dengan adanya kegiatan ini sangat membantu warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi.

Para warga merasa senang dan berterima kasih, dengan adanya pembagian paket sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan para warga yang terdampak pandemi COVID-19.

“semoga ke depannya SPMAA cabang Nganjuk dapat membantu masyarakat kembali,” Ujar bapak Shorikin sebagai ketua cabang SPMAA Nganjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *