Batam – Portal Langit. Aliansi Amal Dai Batam (Al-Adab) telah menyelesaikan Workshop Pegiat Dakwah dan Pendidikan pada Ahad tanggal 30 Mei 2021 yang lalu. Secara khusus Al-Adab meminta Yayasan SPMAA untuk memberikan materi untuk pengembangan dan sinergi seluruh Dai se Batam. Acara ini berlangsung dari tanggal 29-30 Mei 2021 di Yayasan SPMAA Batam. Tepatnya di gedung Tekindah SPMAA Batam.

Dalam Workshop ini hadir bebrapa pimpinan majlis taklim dan pesantren, termasuk juga pimpinan pesantren An-Nikmah yang juga Kepala Divisi PK-Pontren Pemerintah Batam.

Workshop ini mengundang pemateri Gus Glory dari SPMAA Bali yang membawakan materi Peta Dakwah dan Roadmap se Kota Batam, Gus Naim dari SPMAA Wonogiri membawa materi Terimakasih, Gus Hafidh sebagai ahlul bait membawakan materi Menggali Potensi, dan Bapak Tato Miraza dari Penasehat Senior Yayasan Dompet Dhuafa membawakan materi Perspektif Dakwah di Ranah Global dan Profesional.

Para peserta yang berjumlah kurang lebih 40 orang ini menyampaikan apresiasi kepada Yayasan SPMAA Batam dan para pemateri atas tersenggelaranya acara ini dengan sukses.

“Dua hari di SPMAA luar biasa terharu, mimpi rasanya. Banyak Ilmu yang didapat dan merasa bersyukur atas takdir baik Ini. Alhamdulillah Ala Kulli Hal. Terimakasih yang sedalam dalamnya dan semoga ini bukan yang terakhir kesini, semoga bisa terus berkelanjutan sampai ke Syurga Alloh” ungkap Ibu Ita pimpinan Majlis Taklim di Kota Batam. [Daf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *